TIMAH PRODUKSI OMAH PANCING



Omah Pancing ....... Toko pancing yang belum lama berdiri , ya hampir sekitar 1 tahun yang lalu , tepatnya pada tanggal 15 Juli 2009 . Tapi sebelum berdirinya toko ini , kami sudah berkecimpung di dunia bisnis yang berhubungan dengan hobby memancing yaitu memproduksi timah pemberatnya, dan aneka peralatan untuk perlengkapan mancing dari atas tebing. Seperti Jangkar untuk menaikkan ikan , Rood holder untuk joran , Slorok untuk alat bantu menaikkan ikan dari atas tebing, Katrol ikan dengan kapasitas 1 kw , dan lain lain . Sedankan untuk produksi timah kami sudah sampai ke luar kota , bahkan sampai keluar pulau. Kami untuk molding cetakan menggunakan bahan kuningan , sehinga hasil cukup halus dan tidak merusak pada mono filament , Breed, dan PE anda . Kami melayani pesanan timah untuk partai besar dan kecil. Untuk luar kota yang jangkauannya terlalu jauh kami pakai via paket. Untuk itu marilah bergabung ke OMAH PANCING ( bagi anda yang berhubungan dg bisnis jual beli alat pancing )
Alamat Rumah dan toko kami di : Taman KT 1 / 430 Jogjakarta
Telpon : rumah ( 0274 ) 415059 , Hp : 081392721396.
Email : omahpancing_jogja@yahoo.co.id
Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan anda di dunia bisnis peralatan pancing.


10 komentar:

Kang Oboy mengatakan...

Salam kenal pak tatang....boleh kan saya panggil dengan nama pak tatang..., saya pemancing asal bandung saya suka sekali mancing dasar, saat ini saya menggunakan pemberat yang berbentuk lonjong atau peluru...saya punya masalah senar saya sering kusut di bagian dekat hook..soalnya saya menggunakan doble hook seperti yang biasa di pakai di kolam pancing kebanyakan...nah saya biasa mancing di DAM atau bendungan yang berarus..apakah timah saya tidak cocok...atau ada bentuk lain yang cocok untuk mancing tehnik dasar khususnya buat di DAM atau bendungan...agar senar saya tidak selalu melintir antara hook yang satu dengan yang lainnya...terima kasih atas perhatiannya..sukses selalu

Anonim mengatakan...

salam kenal,,,
saya irwan di sebatik berbatasan langsung dgn malaysia.saya juga bukajualan toko pancing.
saya mau nanya ni,,pak Tatang ada jual cetakan batu pancing kah?atau ada saran beli dimanaa,,soalnya saya sudah pusing cari tapi nda ketemu>>mohon saran nya....makasih..
saya doakan usahanya pak tatang makin maju.amin..

Unknown mengatakan...

Bang irwan klo mau psen molding/cetakan timah pancing,sya jg sanggup,,,,asalkan ada type contoh yg di inginkan,,,lebih jelasnya telp 082110109333/081806660500

Unknown mengatakan...

Bisa beli cetakan timah pancing nya pak tatang ?

Mas. Bintang mengatakan...

Om roni harga ny dong untuk mould timah jantung

Unknown mengatakan...

Saya dari malaysia pak roni.. Boleh kah saya psen molding dan hantar ke mlaysia lalu pos?

sri husnihayati dwi putri mengatakan...

Salam kenal. Assalamualaikum.saya Sri. Boleh nanya ttg harga timah, ukurannya, dan ongkirnya ke kab. Agam Sumatera barat.
Tlg tanggapannya Om.

Nanang ksw mengatakan...

Brapa harga molding nya pak tatang.yg model jantung dgn berat 20 grm

Unknown mengatakan...

Pak tatang mau tanya moulding buat yg model bulat dan jantung dengan berat 10gram brp hargany??

Unknown mengatakan...

BOLEH ODER TIMAH

Posting Komentar