SPINNING REEL ( NEW )

Reel Daiwa

Made in : Tailand ( sold out )
Seri : GS 9
Ball Bearing : 2 ball bearing .
Ratio : 3.5 : 1
Harga : Rp 1250.000;
Keterangan : NEW

Shimano Stella SW 10000 XG

Made in : Japan
Seri : SW 10.000 XG
Gear ratio : 5.8 : 1
Harga : Rp 11.000.000;
Bahan : Magnesium
Berat : 625 gr
Ball bearing : 14 + 1
Keterangan : New

Shimano Stella SW 18000 HG

Made in : Japan
Seri : SW 18000 HG
Gear ratio : 5.7 : 1
Harga : Rp 11.500.000;
Bahan : Magnesium
Berat : 825 gr
Baal bearing :14 + 1
Keterangan : New


Spinning Reel Twin Power
Mede in : Japan
Seri : SW 8000 PG
Gear Ratio : 4.9 : 1
Ball bearing : 10 + 1
Berat : 605 gr
Harga : Rp 7.700.000;
Keterangan : New


Spinning reel Reoby Ecusima :
Made in : Cina
Seri : 8000 SI
Gear ratio :5.2 : 1
Harga :Rp 425.000;
Keterangan : new

Spinning reel Power aerow :
Made in : Japan
Seri :10.000 XT
Gear ratio :3.9 : 1
Berat : 605 gr
Ball bearing : 5 + 1
Harga :Rp 2.800.000;
Keterangan :New 2 spool.

NB:

Kini Omah Pancing , menghadirkan jual barang lewat web ini .
Mudah- mudahan dapat membantu temen- temen semua untuk mempermudah pembelian barang dengan cara ini .

Harga masih bisa nego.
Dan mengenai .... transaksi yang sudah jadi , kami segera kirim barang yang anda pesan sampai alamat tujuan .
Dan barang yang sudah di beli tidak bisa di tukar atau di kembalikan .
Kami menanggung pengemasan pengiriman , biar barang tidak rusak sampai di tempat anda.

Trimakasih .
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Alamat rumah dan Toko kami : Taman KT 1 / 430 Jogjakarta.
Kode Pos : 55133 Jogjakarta.

Nomer telpon yang bisa di hubungi :
HP : 081392721396
Rumah : ( 0274 ) 415059
Nomer Rekening : BNI. No :0144918732
Atas nama : Andreas Tatang Yuli Purwoko
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



14 komentar:

Dekorasi Taman dan Ruang mengatakan...

mas, perlu dikasih kontak? sprti no hp, rekening dll....?

Anonim mengatakan...

tepatnya daerah mana tuh?

Anonim mengatakan...

Ryobi ecusima yang 4000 punya gk bos? harganya brp?

aim mengatakan...

waduh sik... harga rm (ringgit malaysia)nya berapa?

Anonim mengatakan...

Mas ,Spinning reel Reoby Ecusima harga pasipun pinten , kulo tiyang Semarang . Joran sing cocok ngagem nopo ? kekuatan maximalnya tuh berapa LBS ya? ..... Matur Suwun

Anonim mengatakan...

reoby ecusimanya msh ada stock gak gan.thx

Anonim mengatakan...

Mas, klo trolling reel Penn 10 warna silver harga sampe brp ya?
Aku punya satu dirumah batangan

Andy Murianto mengatakan...

Bos, mau tnya untuk Reel popping n joranya Bgus merk ap, n harganya terjangkau....Trmksih ilmunya!!!
Tlong krim ke bobanbanroll@gmail.com

Anonim mengatakan...

harga spin merk viva60 brapa gan?

OMAH PANCING mengatakan...

sory bos ... viva gak punya

andimdp mengatakan...

mas punya reel bekas utk jiging overhead. kalo ada harga brp. saya baru belajar jiging nih jadi nyoba pake reel bekas aja dulu. Thx.

Anonim mengatakan...

Reel Trolling Chalanger second masih ada gak kangbro...?

Dodi Budiana mengatakan...

Reel shimano stella 18000 sw ney nya berapa?

Dodi Budiana mengatakan...

Ralat #net

Poskan Komentar