DAFTAR TAMU OMAH PANCING

RADAR JOGJA
Tak di duga lagi , wartawan dari RADAR JOGJA muncul di Omah Pancing .
bersama wartawan yang masih muda ( Reren ) , ini ternyata mereka mengulas tuntas habis dengan diri saya mengenai Omah Pancing dengan jualan lewat On Line di Internet , dan saya atas nama pribadi mengucapkan banyak trimakasih sekali sudah mau mampir dan menerbitkan di surat kabar RADAR JOGJA . Pas nya kemarin senin wawancara ini bersama ibu muda Reren dari Radar Jogja . Sip deh makasih sekali .




KOMPAS

Perbincangan dengan bapak singgir dari wartawan KOMPAS , belum lama ini juga bapak Singgir mengulas pemasaran juga lewat dunia internet ( Jualan On Line )
kami selaku Owner Toko Omah Pancing sangat berterimakasih sekali kepada Kompas yang sudah mau mengisikan di halaman Kompas .






WElCOME AGAIN ( INDOSIAR TV DAN ADI TV )

Kedatangan tamu lagi dari INDOSIAR TV dan ADI TV , kemarin tanggal 2 Desember 2011 jam 10.00 wib . Tak ada kata lain kecuali ucapan trimakasih yang sebesar - besarnya kepada ke dua Stasiun TV tersebut , karena sudah sangat membantu dan ikut mempromosikan toko kami di dunia yang lebih luas melalui media Audio Visual . Ke depan mudah - mudahan Omah Pancing akan semakin sukses , dan bisa sedikit membantu dalam hal belanja kebutuhan untuk memancing lewat media internet .


Tatang bersama Andri TV One


Wawancara TV One Jakarta , mengenai pengembangan pemasaran lewat internet bersama Omah Pancing .



Omah Pancing Bersama TV One

Kedatangan tamu istimewa yang tidak disangka sangka dari team TV One Jakarta , Pada tanggal tanggal 14 juni 2011. Makasih sekali buat mas andri dan team kameramennya yang sudah mau meliput Omah Pancing , yang mana hal tersebut bisa menjadikan sesuatu yang super istimewa bagi kami , karena juga bisa membantu ikut mempromosikan salah satunya dari usaha kami selama ini yang saya rintis ... ( Penjualan alat alat Pancing ) .

Dan kami berharap juga , semoga Omah Pancing lebih cepat di kenal oleh masyarakat di manapun para angler berada , dan kedepan agar bisa lebih berkembang lagi dalam bisnis lewat internet ini . Semoga apa yang kami jalani selama ini bisa bermanfaat juga , paling tidak bisa membantu teman teman para angler untuk mempermudah pencarian barang yang di inginkan .

Sekali lagi buat TV One saya atas nama pribadi sangat berterimakasih sekali atas kedatangannya ke Omah Pancing . Amin .





TRIBUN JOGJA

Tamu dari Tribun Jogja , merupakan tamu yang sungguh istimewa juga bagi kami, yang mana sudah peduli dan mau mengexspos kami semua .. pada tanggal 9 mei 2011. Dan terbit pada tanggal 10 mei 2011 yang lalu .
Semoga semua ini bisa memberikan wawasan bagi kita semua untuk maju demi selangkah yang lebih jelas ..lagi . Tank,s For Caming .

Tamu istimewa dari Jelajah Trans TV Jakarta .

Trimakasih sekali buat Jelajah Trans TV yang sudah sudi mau mampir ke Omah pancing , Mas Felis dan mas Danang pada tanggal 17 maret 2011 .
Yang mana sudah mau memperhatikan kita dan sudi juga untuk meliput dari JFC untuk program Jelajah Mancing Trans TV di Pulau Kalong Gunung Kidul .
Hal ini sangatlah berharga sekali bagi kami, dan merupakan kebanggaan bagi kita ( JFC )
Semoga apa yang di jalankan dari program Jelajah Trans TV , kedepan semakin okey.. dan sukses selalu serta banyak pemirsanya .
Kegiatan mancing di Pulau Kalong ini memang yang sangat super Extreem , mudah mudahan bisa menjadikan suatu wawasan atau gambaran Mancing dari atas tebing , ( Rock Fishing )
Saksikanlah ... tayangan yang satu ini nanti .
Makasih .
Trans TV memang OKE..



MAJALAH MANCING JAKARTA

Kedatangan Tamu dari Majalah Mancing Jakarta ( Broto Ndi ) Pada tanggal 31 januari 2011
Dan kita mancing bersama dengan teman teman JFC ke kolam Kadisoko , untuk bermain dengan Tecnik Casting , dari pagi kita casting disana , meskipun kolam yang tidak begitu mendukung ( karena airnya keruh ) akibat banjir lumpur , untuk sensasi strike sangatlah berkurang . Dan ada beberapa teman kita Yuko siswanto , Hasis , juga Octa .. mereka main juga dengan tecnik mancing dasaran , dan Casing . Akhirnya sensasi tarikan ikan dengan cara dasaran pakai umpan bakwan sangatlah bagus .... sekali lempar ikan bawal pasti menyambarnya .. dan Hook Up ....hingga kita sampai kecapekan , akhirnya kita berhenti untuk menyantap masakan ikan bakar nila , setelah kita makan di lanjut dengan Casting lagi hingga mendapatkan tarikan ikan yang besar , ya ... lumayan juga ada tarikan ikan bawal yang menyambar dengan berat sekitar 1 kilo ...oleh mas Ndi ... setelah itu kita foto foto dan di lanjut pulang . Makasih sekali mas Broto Ndi , yang sudah mau dan akan meliput kita semua di majalah mancing tentang mancing Casting Bawal .
Semoga majalah Mancing yang mas Ndi kerjakan semakin sukses selalu dan lebih menggugah para pemancing di manapun mereka semua berada .
Salam dari kami JFC. ( JFC ada untuk kita semua )




MANCING MANIA TRANS 7

Mancing bersama Macing Mania Trans 7 , Omah Pancing , dan Jogjagler di kolam pak kebo ( Babarsari tambak bayan ) Jogjakarta . tanggal 25 agustus 2010 .



Memang sangat mengasikkan untuk mencari sensasi strike ikan mas di sana .

Mantap dan trimakasih sekali kepada Bapak Dudit Widodo , dan semua kru... dari jakarta yang sudah mau mengespos kami semua .






MANCING MANIA TRANS 7



Tamu special dari rombongan Trans 7 Mancing Mania , Omah pancing , dan Jogjagler

Pada tanggal 24 agustus 2010... acara bincang bincang , setelah memancing dari Embung Tambak Boyo ( Sleman ) dengan Teknik Casting mancing Hampala siang tadi .

Buat bapak Dudit Widodo dan temen yang lainnya , makasih sekali sudah menyempatkan untuk bertemu dengan temen - temen yang ada di jogja ....dan mau mengliput mancing casting hampala yang berada di Jogjakarta .

Kami selaku dari temen - temen hal ini sangatlah menjadikan hal yang sangat berarti sekali bagi kita , dan bisa menjadikan hikmah untuk menjalin persahabatan antar komunitas pemancing yang ada di Jogjakarta .
Salam sejahtera selalu dari komunitas pemancing yang ada di jogja kepada Trans 7 Mancing Mania .











TV one Jakarta.

Kedatangan tamu dari TV One Jakarta ....
pada tanggal 19 Agustus 2010 ... di Omah Pancing . Dalam rangka live show...kemajuan teknologi internet di Kampoeng Cyber.... dan salah satu marketing Omah Pancing di dunia maya ( Internet ) dengan menggunakan Blog , FB dan YM.





ADI TV jogja.
Sabtu tanggal 31 juli 2010 kemarin , Omah Pancing kedatangan tamu dari ADI TV Jogjaka mereka berdua mulai dari sebelah kiri mas Anjar ADI TV , Tatang Omah Pancing , dan mas Dwipa ADI TV.
Trimakasih sekali atas kedatanganya untuk sedikit berbincang tentang marketing alat pancing yang ada di Omah Pancing dan sudah mengespos toko kami .



Belajar Custom Rod dari Palu
Temen dari palu , namanya stiven kenalan dari fb mereka ingin sedikit mengenal tentang pembuatan Custom rod dan dengan cukup dengan 3 sampai 4 hari sudah banyak menguasai pembuatan tentang Custom rod , sampai finising coting dan sebagainya . dan bagi temen temenku yang merasa kepingin juga untuk bisa membuat Custom rod silahkan . Omah Pancing tidak akan berpelit ilmu pada temen temen semua ( khususnya untuk temen temen yang dari luar pulau . )









Pak Adek Amerta

Kedatangan tamu Master Popping yang super luar biasa di Omah Pancing , dengan bapak Adhek Amerta , dan di sambut rame bersama temen temen di jogja yang gemar memancing juga . Diantaranya ada beberapa teman dari Jogjagler (mas Hageng , Wahyu Casper ) , dan dari JFC Amook Modurador , Bapak ipung , Jombang , Candra Ho , dan masih ada banyak teman kita yang tak bisa saya sebutkan satu per satu .. Kedatangan beliau , pada bulan januari 2010 yang lalu ..... Tawa canda dengan bapak Adek Amertha , mereka orangnya sangat enak untuk di ajak ngobrol dan juga penuh humor juga ..Pokoknya salut deh dengan beliau , karena sudah sudi datang dan bertemu dengan teman teman yang ada di jogja , khususnya di Omah Pancing .

Hal ini merupakan hal yang luar biasa bagi kami semua , karena selama ini sebelumnya kita hanya bisa melihat di layar televisi dan vidio mancing aja , untuk itu kami semua bangga dengan kedatangan bapak Adhek di jogja . Karena banyak ilmu juga yang kami dapatkan dari beliau yang bisa bermanfaat bagi teman teman di jogja , dan makasih sekali atas kenang kenangan yang di berikan kepada kita semua . salam sejahtera selalu dari kami anak jogja .

























































































4 komentar:

Unknown mengatakan...

Tambah gayeng dab, sukses selalu. GBU

Anonim mengatakan...

Keep Strike and go Green
From : Kurnia Kami FC Member
Salam.......................

Anonim mengatakan...

kapan ya mancing mania di sungai di jogja

Unknown mengatakan...

Bekerja sesuai dengan hobi adalah sesuatu yg luar biasa ..salam strike..

Posting Komentar